SITUS INI MASIH KAMI KEMBANGKAN

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UNTUK RUMAH SAKIT

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UNTUK RUMAH SAKIT

Bengkulu, 08 Desember 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer / Direktur / Pimpinan Rumah Sakit ...................................
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai tenaga (cantumkan posisi yang dilamar) atau tenaga lainnya untuk bergabung.

Data singkat saya adalah sebagai berikut ini.
Nama : Lowongan Kerja Per Detik
Tempat & Tgl. Lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat : (Tuliskan alamat lengkap berserta nomor handphone)
e-mail :
Status Perkawinan :

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

-          Daftar Riwayat Hidup
-          Foto copy ijazah (tuliskan jenjang dan jurusa) dan
-          Transkrip nilai
-          Foto copy sertifikat kursus/pelatihan, dan
-          Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,


Lowongan Kerja Per Detik


Jangan lupa klik G+1, Like, Tweet dan Share sebagai ucapan terimakasih

Donasi Untuk Kami Via Pulsa 0852-7766-4287 Tidak Menerima Telpon dan SMS


Jika Anda menyukai informasi di blog Lowongan Kerja Per Detik, Silahkan masukkan email anda pada kolom Berlangganan Loker dibawah tulisan ini dan kami akan mengirimkan loker terbaru ke email anda.
Back To Top